Perayaan HUT ke 10 The Jungle Waterpark berlangsung meriah pada hari Minggu tanggl 24 Desember 2017. Puncak perayaan bertema X-Traordinary Satu Dasawarsa The Jungle Waterpak itu dipusatkan di panggung utama The Jungle.

Penampilan tarian tradisional serta rampak gendang membuka acara dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun oleh General Manager The Jungle Bapak Firanto bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Bogor Bapak Sahlan Rasyidi. Dalam kesempatan itu Genaral Manager The Jungle juga berkesempatan memberikan kue kepada perwakilan pengunjung.

Dalam agenda ulang tahun ke 10 ini The Jungle juga memberikan santunan kepada 10 panti asuhan yang diserahkan langsung di panggung utama.

Perayaan juga semakin meriah dengan penampilan penyanyi dangdut Zaskia Gotik yang membawakan beberapa lagu hits nya. Kontan para pengunjung juga memadati are panggung dan menikmati hiburan selama kurang lebih satu jam lamanya.

Tidak hanya itu pada puncak perayaan tersebut juga The Jungle membagikan hadiah kepada para pengunjung diantaranya tiket Jakarta-Bangkok (PP), voucher hotel, mesin cuci, handphone, TV dan lain-lain. 






Top